Marianis Nur

Kelahiran tahun 1966 dan lama bertugas jadi guru semenjak tahun 1991.tugas pertama di SMA. 4 sungai penuh, pindah ke sumbar kab. Agam tahun 1997-2012 guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tindak kanjut supak ( H.3 )

Tindak kanjut supak ( H.3 )

Tindak lanjut supak dilakanakan guna menindak lanjuti dari pelaksanaan supak , untuk membahas temuan dari hasil obsrvasi, setelah dilaka analisis data hasil observasi guna mengidentifikasi pmasalahan, kendala, serta solusi untuk mengatasi permasalahan yang dittemukan. Pada dasarnya untuk penilaian sat observasi dikelompokka pada tiga penilaian , satu RPP, dua, pelaksanaan PBM, tiga penilaian. Permasalahan yang sering ditemui untuk RPP , penggunaan metode dengan media pembelajaran yang kueang sigkron bahkan cendrung tidak menggunjan media pembelajaran maka inilah fungsi dan guna tindak lanjut dilakukan guna mencarikan solusi, agar pemilihan edia dan metode pebekajaran singkron dengan mateti, sehingga siswa mudh untuk memahi dan nenerimanya. Untuk pelaksanaan pembelajaran inilah yg menjadi pokok utama, kesuksesan guru dalam nencapai tujuan Pembelajaran terletak pada saat proses , apabila baik proes pembelajaran maka baik pula hasilnya. Pemasalahan yg sering ditemui saat proses yakni, pembelajran yang monoton, siswa tidak di beri tantangan tapi hannya untuk nenerima informasi saja. Solusi inilah yang perlu untuk ditindak lanjuti agar kedepannya untuk merobah kearah yang lebih baik.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam sukses, saya folower ke tiga njenengan

31 Jul
Balas

kesuksesan guru dalam nencapai tujuan Pembelajaran terletak pada saat proses , apabila baik proes pembelajaran maka baik pula hasilnya. Pemasalahan yg sering ditemui saat proses yakni, pembelajran yang monoton, siswa tidak di beri tantangan tapi hannya untuk nenerima informasi saja. Solusi inilah yang perlu untuk ditindak lanjuti agar kedepannya untuk merobah kearah yang lebih baik.aamiin.

31 Jul
Balas

keren ulasannya bun, salam literasi

31 Jul
Balas



search

New Post