Maria Rosita S.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berbeda

Berbeda

*

Berbeda bukan berarti mencari perhatian. Tapi ingin memiliki karya kreativitas yang tidak pasaran. Kali ini saya mau berbagi tentang warna agar menghadirkan grafitasi yang menarik. Perpustakaan Sekolah Idola semua Siswa/ stakeholder.

Pilihan warna saat ini tidak biasanya diaplikasikan di ruang Perpustakaan. Tapi kami mencoba untuk berbeda. Hehehe.

Kami terinspirasi dari "Keindahan Pelangi" Yang sarat warna dan makna keindahannya.

Walau pelangi sekejap muncul tapi memberi kesan yang mampu menenangkan netra, pikiran dan hati. Warna di perpustakaan durasinya lebih lama supaya kenangan bagi siswa melekat.

Pelangi lukisan nan indah ciptaan Allah Maha Karya yang menakjubkan.

Semoga warna yang kami pilih ini mampu menorehkan dan menyimpan berjuta-juta cerita serta kesan mendalam, kala pengunjung datang menjadi literat.

Salam Literasi.

*

Jakarta, 19 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post