Maria Ulfa, S.Pd

Jangan jadikan batas sebagai hambatan Tapi jadikan itu sebagai motivasi Agar lebih aktif, kreatif dan inovatif ... Jangan pernah berpikir gagal, jika bel...

Selengkapnya
Navigasi Web

RESOLUSI 2018

Dentang jam menggema 12 kali, menghentakkanku dari tidur singkat sejak satu jam yang lalu. Tanpa sadar ternyata aku tertidur di atas meja beralaskan tumpukan tugas yang harus aku selesaikan segera menjelang masuk sekolah semester gasal. Setelah membuka mata, hal pertama yang terlihat adalah tumpukan tugas-tugasku yang masih tertunda penyelesaiannya. Ya Allah, inikah akibat dari kebiasaanku yang selalu menunda-nunda pekerjaan.

Jam dinding sudah menunjukkan angka 1 dini hari. Tak terasa satu jam pertama di awal tahun 2018 aku sia-siakan dengan mengeluh. Menyadari itu, kusegerakan berwudhuk dan memulai sholat malamku dengan khusyuk. Kubersimpuh di atas sajadah usang sambil memanjatkan doa dalam genangan air mata. Doa supaya Allah Swt memudahkan resolusiku di tahun 2018 ini. Aku tak ingin mengulangi kesalahan yang sama di tahun ini. Aku akan berjuang untuk mewujudkan mimpi dan cita-citaku yang pernah tertunda dulu. Aku ingin menjadi pribadi yang lebih baik dan bermamfaat bagi orang banyak di tahun 2018 ini. Semoga Allah Swt meridhoi resolusiku. Amin Allahumma amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA Salam Literasi

03 Jan
Balas

Mantaaapp..kereenn De..lanjutkan

03 Jan
Balas

Terimakasih uni edit atas dukungannya..

03 Jan
Balas

Salam Literasi...

04 Jan
Balas



search

New Post