Maria Ulfa, S.Pd

Jangan jadikan batas sebagai hambatan Tapi jadikan itu sebagai motivasi Agar lebih aktif, kreatif dan inovatif ... Jangan pernah berpikir gagal, jika bel...

Selengkapnya
Navigasi Web
UNTUK PARA IBU DI SANA

UNTUK PARA IBU DI SANA

SEBUAH RUMAH TANGGA DIIBARATKAN BAGAI SUATU TUBUH...

Kepala rumah tangga adalah Ayah. Namun jantung rumah tangga adalah Ibu.

Kamu tau apa itu jantung?

Guru Biologi bilang, jantung adalah kantung berdenyut yg terbuat dari otot yg paling kuat. KUAT! ia adalah organ tubuh tersibuk!

Sangat sibuk!

Saat otak dan seluruh tubuh berhenti atau beristirahat, jantung tdk pernah berhenti bekerja. Dengan adanya denyut nadi, kita mengetahui bahwa tubuh tersebut masih hidup.

Jantung mentransfer darah yg mengandung makanan dan oksigen yg sangat penting bagi seluruh organ vital tubuh. 5 menit saja tanpa oksigen, maka otak akan mengalami kerusakan. Begitu pula dengan sebuah keluarga. 5 menit saja tanpa campur tangan istri, maka suami akan kelimpungan seharian.

Jantung adalah sumber munculnya pemikiran, pengetahuan, kelemah lembutan, keberanian, kesabaran, rasa cinta, dan sifat2 sempurna lainnya.

Sifat-sifat yang jelek tidak usah kita sebutkan. Sebab biasanya itu kerja otak. bukan salah jantung. wahahahaha

Tulisan ini di dedikasikan untuk seluruh ibu yg merasa lelah sebab tidak pernah berhenti bekerja. Seakan pekerjaan tak pernah usai dan habisnya. Menit berganti jam, hari berganti malam, bahkan saat sakitpun tugas ibu tetap tidak pernah terbengkalai.

Berbanggalah..

Kita adalah jantung.

Jantung sebagai organ tersibuk.

Jantung yang membuat rumah tangga kita tetap berdenyut.

Salam cinta dari pecinta jantung.

Wahai Otak (suami), sayangi jantung (istri) anda dengan tidak merokok (main api).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ibu tetaplah ibu, semoga ayah-ayah di dunia ini selalu menghargaimu

15 Jan
Balas

Ibu tetaplah ibu, semoga ayah-ayah di dunia ini selalu menghargaimu

15 Jan
Balas



search

New Post