Maria Ulfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LAYANG KANGEN

LAYANG KANGEN

‘Makdeg’ tiba-tiba pikiranku penuh dengan kenangan Ibu. Ibu??? Ya Ibu, Ibuku tersayang, terkasih, tercinta dan ter....segalanya. Ibu yang hampir satu tahun ini sudah meninggalkan kami. Tepatnya pada jam 8 pagi, Selasa, 2 Mei 2016. Allah mengambil harta yang paling berharga kami, Ibu. Ya Ibuku, akhirnya beliau tak kuat menanggung sakit yang dideritanya selama kurang lebih 2 tahun. Sakit yang telah membuat tubuh seksi ibuku menjadi kurus kering. Sakit yang telah membuat rambut indah Ibuku menjadi rontok sampai habis. Sakit yang mengharuskan Ibu menjalani kemoterapi puluhan kali. Sakit yang telah membuat cucu-cucunya terbiasa berada di rumah sakit karena membesuk nenek tersayangnya.

Tumor Nasofarin, penyakit inilah yang menjadi musuh Ibuku waktu itu. Tumor yang terletak di hidung bagian belakang inilah yang telah membuat Ibuku akhirnya menyerah tak berdaya. Hiks..hiks... aduh rasanya tak sanggup untuk melanjutkan tulisan ini. Banyak kenangan tentang Ibu yang memenuhi otakku ini. Ibu... apa kabar Ibu disana? Sudah tidak sakit kan? Semoga Ibu selalu bahagia disana. Semoga Allah menempatkan Ibu ditempat yang paling baik. Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post