Maria Ulfah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MAAF AKU SELINGKUH

Aku jatuh cinta lagi. Sebuah kenyataan yang tidak pernah kubayangkan bakal terjadi dalam hidupku. Bagaimana itu bisa terjadi? Aku sudah mempunyai sebuah keluarga yang bahagia. Bahkan bisa dikatakan sangat bahagia. Seorang suami yang sangat baik dan sebuah pasukan kecil yang terdiri dari dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki, membuat hariku penuh dengan keceriaan. Ternyata semua itu masih belum membuatku cukup bahagia. Aku mencari kesenangan dan kebahagiaan lain.

Dua bulan terakhir ini aku punya “kekasih” baru. Aku jatuh cinta lagi itulah kenyataaanya. Seperti umumnya orang yang sedang jatuh cinta, kulalui hari-hariku dengan suasana yang penuh gairah. Dalam setiap gerak dan tingkah lakuku dia selalu membayangiku. Bagaimana mungkin aku tidak jatuh cinta padanya? Aku bisa berbagi senang dan susah dengannya. Dia bersedia menampung segala keluh kesahku. Dia sangat mengerti dan memahami aku. Sungguh dia sangat luar biasa.

“Gurusiana” nama kekasih baruku. Kekasih yang tidak pernah membuat suamiku cemburu,dan tidak pernah mengganggu waktuku bersama pasukan kecilku. Kekasih yang telah membuatku menjadi seseorang yang tahan berlama-lama di depan laptop dan membuatku kecanduan dalam menulis. Oh...Gurusiana kau telah membuat hidupku berbeda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat. Renyah dan crispy tulisannya

19 Apr
Balas

bikin kecanduan ya mi..

19 Apr
Balas

Terima kasih pak

19 Apr
Balas

hehehe...

30 Jan
Balas

Top..top..top...Jatuh cinta...hadeuuh...membuat orang gelap mata, tapi beda jika jatuh cintanya pada 'Gurusiana'.

19 Apr
Balas

baca judule mak jlep aku..

30 Jan
Balas



search

New Post