Maria Wijayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Nenek Gaul

Nenek Gaul

Dalam bis umum , kulihat seorang ibu duduk di bangku depan menyamping Sehingga aku bisa melihat dengan jelas sebagian tubuhnya, dengan kedua kakinya yang diselonjorkan kedepan Lebih tepatnya seorang nenek. Usianya kira kira lebih dari 65 tahun.Kulihat masih memakai lipstick menyala, warna merah merona.Kupandang kulitnya sudah keriput dan hitam menunjukkan banyaknya tahun yang sudah beliau lewati serta banyaknya sinar matahari yang membakar hidupnya. Tubuhnya kecil ramping tidak berlemak, mengindikasikan beliau banyak bergerak dan bekerja tidak banyak berpangku tangan. Pandangannya masih tajam ke depan seakan akan apapun dan siapapun akan diterjang jika menghalangi langkahnya. Lebih kaget lagi ketika kulihat celananya. Jean ketat berbentuk pensil, warna ungu tua pas badan, seakan akan beliau masih berusia muda remaja. Kesannya cuek. And she does not care what you think about her. As if she said that this was her life. Apakah ini menunjukkan beliau punya semangat tinggi dan muda dengan tampil seksi. Suit suit.... Sak karepmu sing mikir, sing penting aku seneng lan nyaman. She enjoys her life and her way.Aku tidak ingin menghakimi beliau. Aku tidak tahu liku liku kehidupannya. Ukuran kita hanya pas untuk diri kita. Belum tentu pas untuk orang lain. " Stay positive and use our logic if we want to find our best way in our life, Inshaa Allah we will be happy"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow kereeeen

17 Jul
Balas

Yen ora disurung sering lali Lik. Terima kasih atas supportnya.

17 Jul

He..he nenek gaul...tetap berjiwa muda

17 Jul
Balas

Iya Bu. Mungkin sayapun besok bisa seperti itu.

17 Jul

Ehm..apresiatif bu. Semangat yangvmenyala. Hidup yang lebih hidup. Salam.

17 Jul
Balas

Amunisi untuk menambah energi ya Pak. Terima kasih. Waalaikumsalaam

17 Jul



search

New Post