MARLIA ASTUTI

Namaku Marlia Astuti, S.Pd bisa di panggil dengan lili. Aku di lahirkan di suatu desa yang sangat asri yaitu Padang Japang pada tanggal 16 Januari 1981. Aku men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hal Yang Membahagikan Minggu ini

HAL HAL YANG MEMBAHAGIAKAN DALAM SATU MINGGU INI ( Sagu Sabu Lima Puluh Kota )

Alhamdulillah kerja keras ku selama seminggu ini berbuah manis dengan di terimanya diktat di dinas pendidikan. Sebab perjuangan saya dengan teman kerja dalam mengumpulan diktat ini sedikit mengalami hambatan di karenakan diktat kami ini belum lagi di sah kan oleh kepala sekolah karena kepala sekolah kami pergi menunaikan ibadah haji. Oleh sebab itu kami pergi ke dinas untuk menanyakan keluhan kami itu sementara diktat yang kami susun terakhir di terima dinas hari jumat kemaren. Syukur Alhamdulillah bapak dan ibuk yang ada di dinas mau menerima diktat yang sudah selesai kami susun dengan catatan setelah kepala sekolah kami pulang dari melaksanakan haji harus minta tanda tangan bapak tersebut.

Alhamdulillah dalam minggu ini saya juga mendapatkan suatu kebahagiaan dari anak bungsu saya masih duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar. Dimana tiap malam menjelang tidur anak bungsu saya selalu menghafal satu ayat dari surat al Kafirun dan Al Maun. Anak bungsu saya sangat bersemangat dalam mengfahal ini di karenakan tiap selasa malam dan sabtu sore mengkuti program tafhiz. Jadi pada saat kegiatan tersebut berlangsung para siswa yang ikut program tersebut melakukan penyetoran ayat yang sudah di hafalnya di rumah. Anak saya sangat bahagia dan menceritakan kepada saya sebab ada dua buah surat yang akan di setornya sabtu ini.

Minggu ini merupakan hari yang super sibuk, dimana disamping mengerjakan tugas sebagai pendidik, sebagai seorang ibu juga di sibukkan dengan pengumpulakan administrasi dupak tahunan. Dari kegiatan yang ekstra ini aku juga membutuhkan tambahan biaya dan juga bertepatan dengan permintaan buah hatiku mintak dibelikan sebuah jaket yang mirip dengan temannya. Dengan berat hati terpaksalah saya menyampaikan kepada buah hati saya untuk menunda keinginan untuk beberapa hari kedepan dengan perjanjian kalau bunda punya uang pasti bunda kabulkan permintaannya. Selang tiga hari berikutnya teman saya menyampaikan suatu kabar yang paling membahagiakan aku dan buah hatiku. Alhamdulillah tunjangan yang ditunggu cair sehingga dapat memenuhi harapan anak saya.

Putriku saat ini duduk di bangku kelas VII di sebuah sekolah di kampungku. Ini merupakan suasana yang baru bagi putriku sebab masih harus beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru. Teman baru dan guru yang baru. Tibalah saatnya putriku mengikuti ulangan harian. Salah satu ulangan yang lembar jawabannya sudah di kembalikan adalah mata pelajaran matematika. Dengan semangat empat lima putriku memberikan lembaran jawabannya kepada ku yang di kertas tersebut tertera angka 98 dan yang paling membuat aku bahagia adalah Alhamdulillah putriku mendapatkan nilai tertinggi di lokalnya. Rasanya terobat jerih payahku dengan hasil yang memuaskan semoga juga di ikuti oleh mata pelajaran yang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan perdana di gurusiana

15 Jun
Balas



search

New Post