Marlina

Guru di MAN 1 Kota Padang, mengampu mata pelajaran SKI . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
ROMANSAPA

ROMANSAPA

Insyaallah, setiap jum'at agenda Forum Annisa dan Kajian Keislaman ROMANSAPA (Rohani Islam MAN 1 Padang). Aku dan dua orang ASN yang baru di tempat di MAN 1 Padang, diamanahkan sebagai pembina.

Kegiatan dilaksnakan di Mushala Nurul ilmi MAN 1Padang. Aku bersama pembina, Mentor serta alumni yang akrif membimbing adik-adiknya.

ROMANSAPA mencoba berikhtiar dan diringi do'a untuk membimbing para penerus generasi muslimah yang sholehah. Generasi Sholehah yang meneladani kemuliaan keprobadian Fatimah Az Zahra putri Habibullah Rasulullah saw.

Walaupun mereka semua hidup di milineal. Tetapi akhlak mereka tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Islami dalam kehipun. Generasi yang bangga dengan keislamannya.

Yaa Allah Yaa Rabbii hamba mohon karuniakanlah hidayah kepda hamba dan saudara - saudara serta anak didik hamba.

Perkenankanlah permohonan hamba Yaa Allah Yaa Rabbii

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Romansapa semoga sll terlaksana.. Aamiin..

29 Feb
Balas

Mudah mudahan ada manfaat kisah singkat ini

28 Feb
Balas

Sukses selalu untuk Romansapanya serta pembinanya ya bund.

29 Feb
Balas

Sukses selalu buat pembimbing dan ROMANSAPA nya.

29 Feb
Balas



search

New Post