Marlina

Guru di MAN 1 Kota Padang, mengampu mata pelajaran SKI . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selasa ,18 februari 2020

Selasa ,18 februari 2020

Pegabdian VS Travelling

Pagi selasa. Aku siap-siap bersama dua teman ku pergi kegiatan Forum Guru Mata Pelajaran SKI (FGMPSKI) MA Sumbar. Kegiatan FGMPSKI diadakan sekali dua bulan. Tempatnya di Aulia Ponpes Sumatra Thawalib di Bukittinggi

Aku kurang menyukai travelling. Karena travelling bagi bukan hal yang menyenangkan. Tetapi membuat ku tersiksa. Setiap aku mau ke luar kota. Perjalanan ditempuh dengan kendaraan roda empat. Perut ku tak nyaman. Sering perut mual dan malahan sampai muntaah. Hal itu yang membuat ku tak menyukai travelling . Kegiatan yang menempuh jalan darat.

Aku beranikan dan semangat untuk ikut kegiatan hari ini. Tanpa menghiraukan pengalaman yang tidak mengenkan setiap aku ke luar kota yang menempuh perjalanan. Hal itu aku lakukan karena ingin membahas Kisi2 USBN atau Ujian Madrasah (UM). Pelaksanaannya akhir bulan Maret ini. Sedangkan aku belum mendapatkan SKL.atau kisi2nya. Kalau aku menghadiri kegiatan tersebut. Aku tidak punya persiapan untuk membahas atau memberikan penguatan materi kepada semua kelas XII. Aku tidak ingin kecewaan begitu juga semua siswa ku . Mengahadapi UM tanpa ilmu. Insyaallah mereka ilmu dan aku berharap hasil UM tidak mengecewakan.

Alhamdulillah , semua kendala yang kuhadapi sebelumnya tidak ku alami lagi pada hari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudahmudahan tulisan sederhana ku dapat bermanfaat

18 Feb
Balas

Semangat Uni

19 Feb
Balas



search

New Post