marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web

Munajat

#Tulisan ke 3

Hamba makhluk dhaif. Hanya kepada Engkau, hamba menyembah dan mohon pertolongan. Engkau perkenankan permohonan hamba-Mu. Hamba malu. Sebab masih lalai ketika menghafap -Mu. Ampuni hamba Yaa Allah Yaa Rabbi.

Apapun kesulitan yang hamba hadapi, hanya kepada Engkau mengadu. Yaa Ampuni segala dosa hamba dan orang tua hamba.

Yaa Allah Yaa Rabbi, tolonglah hamba yang dhaif ini. Engkau adalah sebaik-sebaik penolong. Perkenankanlah permohonan hamba Yaa Allah Yaa Rabbi.

Rimbo Panjang, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, AamiinBismillah laa haula walla quwwata illa billah

13 Oct
Balas

Aamiin Ya Rabbal'alaamiin, semoga Allah SWT mengijabah doa kita. Salam sukses selalu.

01 Dec
Balas



search

New Post