marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pentigraf (16)  Jalan Kaki Tengah Malam Sama Ayah

Pentigraf (16) Jalan Kaki Tengah Malam Sama Ayah

#Tantangan Menulis Hari Ke-12

Iin, suka pergi sama ayahnya. Memang sudah kodrat, anak perempuan dekat sama ayahnya. Sedangkan anak laki dekat sama ibunya. Pada waktu Iin, kecil sering diajak pergi. Apakah itu menghadiri, kenduri dan kegiatan lainnya. Ketika Iin kelas dua SD, pergi ke pasar bersama Maknya . Ia ingin ke tempat ayahnya bekerja. Ayah, Iin bekerja dengan anak Pak Etek nya.

Jarak antara rumah, dengan tempat kerja ayah Iin, sekitar 15 Km. Ayah, Iin bekerja siap jam 17.00 atau lewat. Sebab hari Sabtu sore, pulang telat. Sebab hari itu, Ayah Iin dan semua pekerja gajian.

Akhirnya, Iin ketemu ayahnya. “Eh, Iin? Kapan datang tadi sore Ayah?” Oh Ya Iin? Salat Magrib dan Isya kita di sini Iin? Ya Ayah? Iin dan ayahnya pulang jalan kaki. “Iin letih? Tidak Ayah? Sekitar tiga km menjelang ke rumah. Dalam perjalanan ayah dan Iin, dikagetkan suara binatang malam. “Iin, takut Ayah? Tak usah takut, Ayo kita berdoa, semoga perjalanan tak ada gangguan lagi. Ya Ayah? Iin, memang sudah letih. Tetapi Ia tetap semangat karena, ia senang menemani Ayahnya.

Rimbo Panjang (Padang), Sabtu, 04 Juli 2020 M

Keterangan:

Pak Etek adalah panggilan anak saudara kakak laki-laki ke adik laki-lakinya di Minang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kehangatan dengan ayah.. mantaap.. lanjut bun..

04 Jul
Balas

Asyiik... berjalan sama Ayah.

05 Jul
Balas



search

New Post