marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentigraf (7) Ada Apa Dengan Pendidikan Agama?

Ada dengan pendidikan Agama?

Kenapa ya sering aku membaca dan mendengar di berbagai media online. Apakah di artikel-artikel, FB, Youtube. Terlepas hoaks atau tidak berita tersebut. Pernyataan wakil rakyat, "bahwa negara tidak akan maju kalau rakyatnya mayoritas beragama Islam" Penyataan lain, hapuskan pendidikan Islam" Hidup tanpa agama tidak akan selamat. Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad saw, Rasul terakhir adalah Islam yang disempurnakan yang disampaikan kepada 24 Rasul sebelum beliau.

Wakil rakyat, penyampaian suara rakyat. Pendidikan agama, termasuk Islam, pembentuk akhlak generasi bangsa.

Bangsa akan selamat, dan berjaya, apabila rakyatnya yang cerdas tetapi kuat aqidah dan terpuji akhlaknya. Membawa alam negerinya sejahtera.

Rimbo Panjang , 3 Zulqaidah 1441 H/23 Juni 2020 M

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tambah hancur bu, kl penddk agama islam ditiadakan

24 Jun
Balas

Benar Bu...mudah-mudahan Allah memberikan hidayah-Nya. Aamiin terima kasih Bu El

24 Jun

Bagus sebagus penulisnya. Salam literasi

24 Jun
Balas

Terima kaaih...salam literasi juga Bu..

24 Jun

Mantap Bu, rusaklah akhlak manusia tanpa pendidikan agama. Salam literasi :)

24 Jun
Balas

Benar Bu...terima kasih Salam Literasi juga Bu...

24 Jun



search

New Post