marlina djalis

Akun Awal Marlina berganti menjadi "marlina.djalis" Marlina, sulung dari lima bersaudara. Guru di MAN 1 Kota Padang. Sejak Kecil Bermimpi menjadi penulis. Imp...

Selengkapnya
Navigasi Web
Putra Putriku Ibu Menyayangimu

Putra Putriku Ibu Menyayangimu

#Tantangan Menulis Hari Ke-1

Walaupun engkau tidak terlahir dari rahim ibu ini. Aku bahagia sekali, anak-anak ku di my class room tahun pelajaran ini. Tepat kelas baru lagi. Sekarang diberi amanah membimbing kelas XI IPK 1. “Duh senang banget ku rasakan, ketika mereka manggilku Ummi atau Ibu”. Tak terasa mataku berkaca-kaca, air mata bahagia. Sebagaimana seorang anak kepada ibu kandungnya. Walaupun aku statusnya adalah ibu kedua atau orang tua kedua mereka. Yaa Allah meski aku dan suamiku Engkau amanah tiga orang putra. Tetapi aku sangat bahagia.

Mudah-mudahan aku dapat menjalankan amanah dengan baik. Aku dapat membimbing mereka sperti anak kandung sendiri. Semoga program ku dapat dijalankan bersama mereka. Yaa Allah berilah kami petunjuk. Semoga ukhwah kami terjalin dengan kuat serta penuh kasih sayang. Aamiin.

Rimbo Panjang (Padang), Jum’at, 17 Juli 2020 M

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kisah bersama putra putri ku

17 Jul
Balas

Aamiin bu lina

18 Jul
Balas

Aamiin Bu,.

17 Jul
Balas



search

New Post