Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Drs. H. M. Saleh. R, Kepala MAN 1 Kota Padang Periode 2008-2013 Tutup Usia

Drs. H. M. Saleh. R, Kepala MAN 1 Kota Padang Periode 2008-2013 Tutup Usia

Marliza. M. Pd

Tagursiana. 167#

Tersentak rasanya saat mendengar berita duka tentang kepergian Bapak. H. M. Saleh. R keharibaan Illahi. Tepatnya pukul 15.00 siang tadi. Karena sebelumnya tidak ada berita tentang kondisi beliau sedang sakit. Meskipun memang beliau punya riwayat hipertensi dan strok ringan. Tapi beliau masih bisa berjalan dan mengendarai mobil. Organ tubuh beliau yang diserang hanya tangan kanan dan lidah. Tapi fisik beliau masih sehat. Tiba-tiba saja ada berita tentang kepergian beliau, memang cukup membuat saya kaget sekali.

Mengenang kembali perjalanan kehidupan beliau saat berdinas jadi kepala madrasah, beliau termasuk kepala madrasah yang sukses. Beliau mengakhiri masa dinasnya dan pensiun saat menjabat kepala MAN 1 Kota Padang. Almarhum adalah sosok yang kuat dan tegar namun lembut. Suka senyum dan banyak membantu kawan atau berjiwa solidaritas yang tinggi. Beliau juga memiliki jiwa kebapakkan. Bagi yang kenal beliau tentu akan merasa kehilangan.

Saat ini jenazah berada di rumah duka di jalan Sawahan dan akan dikebumikan besok pagi kira-kira pukul 10.00. Almarhum meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak, serta 7 orang cucu . Semoga Allah menempatkan arwah almarhum di Surga Firdaus. Aamiin

Bagi saudara yang mau melayat besok silahkan kunjungi rumah duka yang beralamat di jalan Sawahan di samping SPBU . Semoga almarhun husnul khatimah dan keluarga sabar menghadapinya. . Aamiin.

Baitijannati. 16092021*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Semoga Pak Saleh Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sorga Allah Bu.

17 Sep
Balas



search

New Post