Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jodoh dan Maut(bag.15)

Marliza. M. Pd

Tagursiana.151#

Irfan sungguh terlelap. Tubuhnya memang lelah sekali. Tak disadarinya ia tersentak saat jam 5.00 pagi. Azan sudah dikumandangkan. Cepat-cepat irfan bangun untuk salat dan melihat ayahnya

Lain halnya dengan ayah, ternyata semalam ayahnya sulit sekali tidur. Sebentar terlelap kemudian terbangun lagi. Ayah sepertinya ayah masih lelah . Lalu Irfan menanyakan apakah ayah sudah salat Subuh. Ayah ternyata telah lebih dulu salat Subuh, karena jauh sebelum azan ayah terbangun dan tak bisa tidur lagi.

Irfan meraba lagi dahi ayah, memang masih panas. Sepertinya demam ayah belum hilang, panasnya belum turun meskipun sudah minum obat penurun panas. Lalu Irfan menyuguhkan air teh hangat pada ayah serta roti . Ayah berusaha untuk duduk dan minum. Melihat kondisi ayah demikian, Irfan lalu mengajak ayah untuk periksa ke dokter. Awalnya ayah menolak, katanya nanti juga akan sembuh. Tapi Irfan membujuk ayah agar mau periksa ke dokter. Ayahpun akhirnya menuruti ajakan anaknya.

Bersambung

Baitijannati. 28.08.2021*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post