Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Konsistensi Diri

Konsistensi Diri

Marliza. M. Pd

Taguraiana.174#

Setiap orang punya keinginan untuk sukses. Ukuran kesuksesan bagi seseorang tidak mesti sama. Yang terpenting kita ketahui apa kuncinya. Salah satu kunci sukses bagi saya adalah konsisten dalam menghadapi dan memperjuangkannya. Harus fokus dan harus yakin. Bila hal itu kita lakukan maka kesuksesan yang ingin kita raih bisa diwujudkan.

Seperti yang ingin saya wujudkan dan kesuksesan yang ingin saya raih, yakni ingin sampai ke titik 365 dalam menulis di blog gurusiana seperti kawan-kawan lain yang telah duluan sampai ke titik tetsebut. Dengan demikian saya perlu konsisten dalam menghadapinya. Konsistensi tersebut akan mampu melahirkan kebiasaan baru yang positif. Hal itu yang saya rasakan. Hingga sampai saat ini saya sudah bisa mencapai 50% dari target yang ingin diraih. Walaupun sebelumnya saya pesimis bisa melakukannya. Dan mungkin pula menulis 365 hari itu, bukanlah hal yang berat bagi sebahagian orang.

Untuk bisa konsisten tentu perlu diperhatikan beberapa hal : 1.tetapkan tujuan, 2. jangan mudah putus asa dengan apa yang sedang kita hadapi. 3. Jangan berpikir untung rugi. 3. bersabar.4.yakinkan diri bahwa kita bisa.Dengan demikian insyaallah kesuksesan yang kita inginkan akan kita dapat raih dengan izin Allah.

Baitijannati.22.09.2021*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siap bu kamad..makasih tips dari ibu ..sehat dan semakin sukses buat ibu

23 Sep
Balas

Mks bu hajjah. Sukses selalu bu hajjah. Aamiin

23 Sep



search

New Post