Marliza

Marliza, M. Pd . ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Berjuang, Insyaallah Menang

Semangat Berjuang, Insyaallah Menang

Marliza. M. Pd

Tagursiana.164#

Hari ini Senin 13 September dilaksanakan kegiatan TC untuk tim KSM Kota Padang yang akan berlaga pada tingkat propinsi tanggal 18 sampai 21 September mendatang. Peserta KSM tingkat propinsi yang sudah dipersiapkan sebanyak 33 orang siswa yang berasal dari Madrasah Ibtidaiyah, madrasah Tsanawiyah,dan madrasah Aliyah. Kegiatan TC tersebut dilakukan selama 4 hari mulai hari Senin sampai Kamis besok. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Rasaki jalan By Pass Padang.

Kegiatan diawali dengan acara pembukaan yang dihadiri langsung oleh Kakankemenag Kota Padang Bapak H. Edi Oktafiandi, S. Ag., M. Pd. Dalam sambutannya Kakankemenag menyampaikan rasa gembira dan bangga pada para siswa hebat tim KSM Kota Padang. Beliau juga memberikan Suport yang luar biasa pada mereka agar memiliki semangat berlatih yang kuat dan gigih, sehingga tahun ini menjadi tahunnya Kota Padang yang akan menjadi juara umum KSM tingkat propinsi. Dalam kegiatan ini juga hadir korwas, kepala madrasah, pembina dan komite KSM Kota Padang.

Diakhir kegiatan diucapkan yel-yel dalam bentuk tekad bahwa Tim KSM Kota Padang siap menjadi juara propinsi dan Nasional dengan mengharap ridha Allah SWT. Sebelum acara usai tidak lupa sesi foto bersama. (mr/pdg inmas)

Baitijannati. 13092021*****

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post