MARNIATI, S.Sos, M.Pd

Hamba Allah yang diamanahkan sebagai Pendidik pada MTsN 1 kota Pekanbaru...

Selengkapnya
Navigasi Web

Si Merah

Tantangan H-8

Aku hanya mampu menatap penuh harap pada notebook merah yang terletak anggun di meja. Benda yang telah 9 tahun setia menemani pekerjaanku.

Aku tidak mau bertanya dan menduga, meskipun terlintas dalam pikiran sebersit rasa penasaran untuk mengurai penyebab benda ini tidak menampakkan warna di layarnya. Tapi segera ku tepis, biarlah..

Sepertinya hati dan tubuh ini sudah lelah. Hampir seharian di habiskan untuk bercekrama dengan huruf, angka di toolbarnya dan apa yang terjadi ketika akan di simpan pekerjaan yang telah selesai hilang bersama cursor, entah kenapa.

Berbagai usaha dilakukan untuk menyelamatkan hasil pekerjaan dan file yang belum sempat di pindahkan. Tapi sepertinya bukan saat yang tepat, tampilan yang ada hanya layar berwarna hitam dan barisan tulisan dari perangkatnya.

Sekali lagi, hanya bisa diam. Berusaha berdamai dengan hati agar tidak bergejolak, tidak bisa menerima.

Pekanbaru 12 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin dia lelah

12 Apr
Balas

Dan perlu aqua

14 Apr



search

New Post