Marni sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pekan ke-3 Salah kostum

Pekan ke-3 Salah kostum

2 tahun yang lalu Saya mengikuti program yang ada di pesantren Aa Gym yaitu (SSG) santri siap guna. Pekan ke-3 santri siap guna, ketika berangkat ke bandung saya memakai gamis biru dongker dan jilbab berwarna putih.

Waktu itu saya sudah sampai di sana, saya bersama teman saya bingung, kenapa tidak ada yang memakai gamis biru dongker dan jilbab putih yaa? Sempet malu juga sii..... yaa..tapi mau gimana? Namanya juga mondok, hp nggak megang, jadi gak tau informasi.

Setelah tau informasinya di suruh pakai baju PDL tuh disaat saya sama yang lainnya lagi pada makan,, setelah sudah tau informasinya saya langsung cepat-cepat makannya dan langsung memakai baju PDL.

Setelah ba'da ashar saya kumpul di daarul hajj, di situlah saya dapat pengarahan banyak sekali, dan di beritahu santri siap guna akan longmarch/jalan sepanjang 20 km, setelah di beritahu saya kaget, Masya Allah sungguh luaar biasaaaa....pelatih bilang kita akan jalan ke eco pesantren daarut tauhiid, kenapa kita di alihkan ke eco pesantren karena Dome Centra 5 di pakai buat pernikahan.

Setelah sudah kumpul dan dapat pengarahan, saya berbaris di depan gedung daarul hajj, saya baris perpeleton, alhamdulillah saya peleton dua, semua peleton ada 20, masing-masing pleton itu ada 20 orang lebih dan setelah semua berbaris, peleton semua siap-siap untuk jalan.

Akhirnya sudah kami semua longmarch, dan kita semua jalan selama 3 jam di perjalanan capeknya Ya Allah sangat luar biasa banget Udah gitu jalanannya turun naik, lutut saya terasa mau putus ..ya Meskipun sakit, saya tahan, saya yakin saya pasti bisa kok.

Di setiap perjalanan saya selalu diingatkan untuk selalu berdzikir, selama di perjalanan saya selalu berdoa dan berdzikir dan, Alhamdulillah Allah mudahkan di setiap perjalanan saya dan alhamdulillah saya masih diberi kekuatan.. Tadinya saya takut banget tangan saya kerasa lagi, gara-gara waktu itu bawa beban berat karena kan saya bawa tas besar, yaa.. isinya, lumayan berat juga.

Sejatinya yakin kepada Allah, Allah pasti akan menolong hambanya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman yang berkesan, ya bu

11 Aug
Balas



search

New Post