Marti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PTMT DI MTSN 2 JEMBER (Tagur hari ke-38)

PTMT DI MTSN 2 JEMBER (Tagur hari ke-38)

 

 

Sudah satu bulan pelaksanaan PTMT di MTsN 2 Jember. Siswa yang masuk tatap muka 50% dari kapasitas normal. Pembejaran dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 12.00. Dalam keseharian di kelas, semua guru dan siswa tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum masuk kelas.

 

Di pagi hari begitu siswa tiba MTs, tim Satgas Covid MTs sudah menyambut di pintu gerbang. Tim satgas Covid MTs 2 terdiri dari unsur dewan guru dan guru praktik dari UIN KHAS Jember. Tugas dari Tim Satgas Covid MTs adalah menyambut siswa, memeriksa kerapian seragam siswa, dan mengingatkan siswa untuk mencuci tangan dan mengukur suhu terlebih dahulu sebelum memasuki kelas masingt-masing. Di dekat pintu gerbang sudah disiapkan tempat cuci tangan dan pengukur suhu. Karena kebiasaan itu dilakukan setiap hari, lama kelamaan siswa sudah tidak perlu diingatkan lagi untuk mencuci tangan dan menukur suhu sebelum memasuki lingkungan MTs.

 

Sesampai di dalam kelas, siswa menaruh tas nya kemudian bergeser ke aula dan mushola untuk menunaikan sholat Duha berjamaah. Siswa putra sholat di aula, siswa putri sholat di mushola. Sesudah sholat Duha dilanjutkan dengan mambaca Juz 30 dan Asmaul Husna bersama sama. Pembelajaran dimulai sesudah sholat Duha, yaitu pukul 07.30. Pembelajaran berakhir jam 11.45, kemudian dilanjutkan dengan sholat Duhur berjamaah. Siswa pulang setelah selesai sholat Duhur dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

Tegalgede, 17 Oktober 2021

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post