Martin, M.Pd

Kepala SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kab. Solok Sumatera Barat. Lahir di Selayo tanggal 30 September 1972. Pendidikan SD 2 Selayo, SMPN 1 Kubung 1988, SMAN 1 Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
Road to School SMA Ponpes Dr.M.Natsir Bersama MKKS SMA Kab. Solok

Road to School SMA Ponpes Dr.M.Natsir Bersama MKKS SMA Kab. Solok

(#Tantangan MG 24 hari ke-1103 jilid 3 Tahun 2023#)

MKKS SMA Kab. Solok kembali menggelar program Road to School pada bulan Januari 2023. Bertindak sebagai tuan rumah adalah SMA Ponpes Dr. M. Natsir di Batu Bagirik, Alahan Panjang.

Terletak di pinggiran Danau Diatas, pemandangan indah membentang sepanjang kawasan SMA M.Natsir. Seluruh peserta langsung bisa menikmati lukisan alam ciptaan Allah ini. Kegiatan digelar pada hari Selasa (24/01/2023) dengan 18 orang peserta minus tiga orang.

M. Natsir adalah tokoh pahlawan nasional yang lahir di Alahan Panjang dan berasal dari Maninjau ujar Drs. Musnir selaku kepala sekolah. Sedangkan pesantren M.Natsir didirikan pada tahun 1994, khususnya untuk SMA baru beroperasional pada tahun 1997.

Tujuan utama Road to School adalah untuk saling mengunjungi dan mengambil inspirasi dari sekolah yang dikunjungi ujar Patrismon, S.Pd, M.Pd selaku ketua MKKS.

Kegiatan road to School dimulai pembukaan pagi hari dengan tari pasambahan dan qasidah kemudian dilanjutkan dengan rapat MKKS yang dipimpin oleh Sekretaris MKKS, Martin, S.Pd, M.Pd. Rapat yang berlangsung alot akhirnya berakhir pada pukul 16.00 wib.

Road to School selanjutnya adalah di SMAN 1 Tigo Lurah pada hari Rabu (22/02/2023) ujar Martin.

.

Alahan Panjang, 24 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post