Martin, M.Pd

Kepala SMA Negeri 1 Gunung Talang, Kab. Solok Sumatera Barat. Lahir di Selayo tanggal 30 September 1972. Pendidikan SD 2 Selayo, SMPN 1 Kubung 1988, SMAN 1 Kota...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wajah Yang Tertukar

Wajah Yang Tertukar

Wajah yang Tertukar (Kumpulan Pentigraf)

Penulis: Martin, S.Pd., M.Pd.

Instansi: SMAN 1 GUNUNG TALANG

Sinopsis:

Buku Wajah yang Tertukar merupakan kumpulan Pentigraf (Cerpen Tiga Paragraf) dari kisah duo kembaran yang identik. Walaupun kenyataannya mereka bukan berasal dari keluarga yang sama.

Duo guru yang sama cekatan, mengajar mapel yang sama dan dengan bobot badan yang sama. Dalam kesehariannya, siswa sering salah sangka, apalagi kalau melihat dari posisi belakang. Namun, bagi kepala sekolah duo ini sangat bisa diandalkan, karena mereka superaktif di sekolah.

Banyak fenomena menarik yang tertuang dalam kisah ini. Buku yang berbentuk kumpulan pentigraf ini dapat memotivasi siswa dan pembaca untuk tetap menjadi orang terbaik dalam kehidupan. Yuk, miliki segera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post