Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI

#tantanganmenulisharike16

#tantangangurusiana

DIBERKATI UNTUK MEMBERKATI

Saya sangat senang sekali melihat video seorang hakim bernama frank caprio..

Seorang kakek berumur 96 tahun melanggar lalu lintas dengan dugaan kecepatan melebihi yang ditentukan di area school zone .

Tetapi ketika ditanya sang kakek tua berkata dia sudah tua dan mengendarai mobil dengan lambat….serta dia ingin membawa anak laki-lakinya berobat/periksa setiap dua minggu sekali karena sakit kangker yang di deritanya.

Setelah mendengar penjelasan sang kakek, sang hakim frank caprio mengatakan kamu orang baik…sudah tua masih mau menjaga anak yang sudah berumur 63 tahun.

Dan sang hakimpun mengatakan kamu orang baik… saya doakan yang terbaik untukmu, kamu sehat selalu, tetap selalu jaga anakmu…dan semoga bahagia selalu…

Dan kasusnyapun diberhentikan…

Banyak makna tersirat dari kejadian hakim tersebut…

Dikehidupan kita [pribadipun , hendaklah kita menjadi berkat untuk semua orang.

Karena Tuhan telah memberikan berkatnya bagi kita…khususnya kita guru- guru…hendaklah kita menjadi berkat untuk memberkati para siswa dan siswi kita…

Tanpa pandang buluh….!!!

Dikehidupan pribadi juga…hendaklah kita memberkati semua orang yang nasibnya kurang baik dari kita…

Karena lebih baik menjadi berkat dari pada menjadi seorang yang berkelimpahan tetapi miskin untuk memberi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post