Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kaum adam, beritahu aku APA ITU CINTA ????
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

kaum adam, beritahu aku APA ITU CINTA ????

#tantanganmenulisharike5

#tantangangurusiana

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. dimana banyak orang lebih sedikit memahami arti cinta itu sendiri.

termasuk orang yang sudah berumah tangga sekalipun.

cinta itu butuh pengertian satu sama lain...tapi banyak orang yang tidak mengerti untuk kata saling.

kebanyakan pasangan biasanya satu diantaranya yang bisa mengerti ...tetapi kaum adam biasanya sangat minim untuk memahami ....

tidak jarang kaum hawa banyak meneteskan airmata untuk sebuah cinta.sekarang saya ingin minta pendapat anda...apa itu cinta ???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post