Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SALAHKAH AKU TUHAN ???
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

SALAHKAH AKU TUHAN ???

SALAHKAH AKU TUHAN ???

Siang ini aku hendak memasukkan sepeda motorku …aku melihat seorang ibu yang sudah tua dengan tas coklat yang dipegangnya berhenti di samping pagar rumah.

Lalu dia menegurku…dek….bolehkah aku bertanya dimana gereja HKBP “tanya ibu tua kepadaku.

Aku menjawab sambil memperhatikannya….yang berbicara seperti sesak..

Ada rasa takut serta was-was dalam hati…ada perasaan iba,serta berfikir..takutnya malaikat Tuhan hendak mencobaiku dihari minggu ini.

Lalu akupun menunjukkan arah jalannya…memang hanya sekitar 100 meter dipersimpangan sebelah kanan..

Kaarena hendak ke toilet akupun meninggalkannya…lalu aku mengintip dari jendela kamar…ibu tua tadi sudah menghilang…

Oh Tuhan hatiku….terkejut dan berlari keluar…ternyata ibu tua itu sudah berjalan….

Dalam hati kecilku aku berdoa mohon ampun pada Tuhan…karena aku tidak bisa mengantarnya…

Ahhhh…rasa bersalah itu menghantuiku….semua gara” corona virus..!!!

Maafin aku ya Tuhan…..semoga Engkau mengerti hatiku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kadang kita sudah niat baik tapi tidak kesampaian

05 Apr
Balas



search

New Post