Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
                          SUAMIKU ....JANGAN BERSEDIH .
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

SUAMIKU ....JANGAN BERSEDIH .

SUAMIKU….JANGAN BERSEDIH

#TANTANGANMENULISHARIKE7

#TANTANGANGURUSIANA

#SELFREMINDER

Tadi siang aku dan suami chat melalui WA, secara kami harus terpisah Karena tempat dinas suami pindah ke daerah lain.. sebagai seorang istri TNI aku harus rela ditinggal dinas.

karena anak- anak juga sudah betah sekolah mereka, dan aku juga dinas …suamiku mengatakan…kita jalanin aja untuk sementara waktu ya ma…menunggu papi ngurus pindah…mudah-mudahan bisa….kita bawa dalam doa ….kata suamiku menyakinkanku…

siang tadi suami chat melalui wa, mi…papi dapat kereta dinas , besok serah terima” kata suamiku

wahh…bagus donk pi…”jawabku…lebih semangat lagi kerja ya pi…”balasku

sorenya suamiku chat lagi….mi….teman papi surat pindahnya keluar….”tinggal papi yang belum pindah…

untuk menghibur suamiku…aku menjawab chatnya…

pi…semua rencana Tuhan itu baik…papi harus bersabar karena semua INDAH PADA WAKTUNYA..."balasku.

kita harus bersyukur pi…gimana dengan orang lain yang sangat jauh dinasnya dengan keluarganya.

Ini papi bisa 1x seminggu pulang…walau hanya 1 hari saja” balasku.

Suamiku baru memberikan emoji tersenyum….dan menulis…makasih sayang buat semangatnya…”balas suamiku.

Dua tahun berpisah jarak mengajarkanku banyak hal, belajar mandiri dan menjadi wanita yang kuat…

Semangat buat suamiku Pria berbaju loreng…jangan bersedih…

Pundakku akan selalu ada untuk tempatmu melepaskan risau hatimu…, aku tau kau bersedih tidak dapat selalu bersama dengan anak- anak, hanya bisa melalui video call dan telpon untuk mengetahui perkembangan anak- anak.

Terkadang hanya sekejab saja bisa bersua…tapi semua bila kita jalanin dengan hati yang bersyukur, Tuhan pasti punya rencana indah .

Jujur memang tidak enak rasanya berpisah dengan suami, tetapi di awal nikah semua hal-hal yang akan terjadi di dunia persit sudah jelas aku dengar. Sehingga tak ada alasan bagiku untuk bersedih, mengeluh…karena itu sudah menjadi bagian tugasku menjadi pendamping suami.

Ini semua sebagai pengingat diri bagiku…

Suamiku…jangan bersedih…karena Tuhan selalu merancang sesuatu yang indah untuk semua umatNYA.

Besok hari VALENTINE….SIAPKAN KADO BUAT MAMI YA???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post