Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sudah susah….sombong pula  !!
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

Sudah susah….sombong pula !!

Sudah susah….sombong pula !!

#tantanganmenulisharike19

#tantangangurusiana

Dirumah ada acara ibadah , anak gadis yang bekerja membantu pekerjaan rumah sehari-hari tidak lagi bekerja ….

Malah harus masak berbagai menu , karena setiap ada ibadah dirumah kami selalu menjamu tamu- tamu dirumah kami dengan berbagai masakan special.

Karena sangat mendesak aku memutuskan tetanggaku untuk mau membantu kami…dan dia menyetujuinya….

Kami berjanji dia akan datang pukul 08.30, tetapi setelah menunggu hingga jam 10…dia memberi kabar malas kalau jalan kaki…

Astaga….yang dikira ada pekerjaan rumahnya yang belum selesai sehingga aku harus berfikir positif…

Tetapi mendengar alasannya…aaku jadi begitu marah…

Terkadang timbul amarah yang menjurus mengumpat….sudah susah sombong pula….

Argggg….sudahlah…itu kalau kita mengikuti emosi kita saja…

Tetapi aku lebih menganggap karena anaknya agak sedikit lamban dari dulunya…jadi berusaha lebih memahami saja.

Sebagai manusia hal ini mungkin pernah kita alami…dilingkungan kita masing- masing…

Ada orang yang susah tetapi sombong pula….mudah-mudahan tidak banyak manusia seperti ini dijumpai…

Jadi dibawa senyum ajaa…agar hari- hari kita senang senantiasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau tidak ada orang yang begitu tak lengkaplah dunia ini.Semangat kawan....tulis terus...

26 Feb
Balas



search

New Post