Martlina Pasaribu, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERPAKSA !!!
#bosganteng #tantanganmenulis #gurusiana #mediaguru #facebook #guru #menulis #armywife #buku

TERPAKSA !!!

TERPAKSA

#tantanganmenulisharike17

#tantangangurusiana

Banyak orang diluar sana tidak mengerti arti kata terpaksa….

Seorang anak terpaksa harus mengaku salah walau sebenarnya kenyataannya tidak demikian.

Apalah daya level berperan besar….sehingga anak tersebut mengubur kebenaran sebuah fakta atas apa yang didengarnya…disinilah ego manusia mengandalkan segala cara menutupi kebusukannya.

Dan mereka bahkan tidak sadar, sang karma menantinya….

Sebuah keterpaksaan ada nilai positifnya.,karena ketika kau mengalah….disitulah letak sebuah kemenangan.

Keterpaksaan hanyalah sebuah alat….

Kita hanya menunggu sang waktu untuk memadamkan kesombongan sang level.

Setelah berjalan….yang ada hanya suara tawa lepas yang akan mengiringi kepoergiannya.

Jadilah bijak pada setiap masalah … bukan takut kepada sang level….

Agar dia tak sepele padamu….karena kau begitu penakut…sehingga semua orang kau paksa untuk membungkam sebuah kebodohan,,,

Ahhh….sudahlah…..atas semua itu acuanku untuk mengejar level itu….dn ku yakin aku bisa!!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post