MARWATI

Marwati, adalah guru Bahasa Inggris di MTs N 6 Kulon Progo. Ibu 2 anak ini kuliah di D3 Pend. Bahasa Inggris IKIP Semarang (Unes ). Melanjutkan S1 di Universita...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjemputmu

Menjemputmu

Menjemputmu

# Day_28 (2)

# Tantangan Gurusiana

# Marwati, MTs N 6 Kulon Progo

# Pentigraf

Pesan darimu di gawaiku masih kusimpan dengan baik. Bahkan aku sampai hafal diluar kepala. “Jemputlah aku di stasiun tanggal 1 Januari.” Itu kau kirim tiga tahun yang lalu. Sudah tiga januari aku menunggumu di stasiun dan pulang dengan tangan hampa.

Ayah ibu sudah tak terhitung menasehatiku agar melupakanmu. Sebenarnya banyak laki-laki yang ingin mendekatiku. Tapi semua tak mampu menggoyahkanku untuk tetap menjemputmu di stasiun tanggal 1 Januari.

Hari ini tanggal 31 Desember ke lima. Aku tetap bersemangat untuk pergi ke stasiun keesokan harinya. Orang tuaku memandangku denga rasa iba. Tapi tidak dengan diriku. Aku begitu ceria menyambut tanggal 1 Januari. Aku masih ingat saat kereta api berhenti. Aku melihat dirimu. Tapi kau tak sendiri. Ada anak kecil dalam gendonganmu dan sahabatku yang juga pergi merantau. Dia berjalan di sampingmu. Seketika aku tak ingat apapun. Saat aku membuka mata, hanya kata “menjemputmu” yang mampu kuucap sambil tertawa-tawa.

Joglo Mawar, 6 Agustus 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

06 Aug
Balas

Terimakasih. Salam sukses.

07 Aug

Pentigraf yang keren... Terlalu cinta. Sukses selalu bu

07 Aug
Balas

Terimakasih. salam sukses.

07 Aug

Cinta yang gila. Keren Pentigrafnya, bunda.

07 Aug
Balas

Iya Bun. Terlalu cinta. Terimakasih.

07 Aug

Waduuh kasian jadi trganggu jiwanya ya bu krna d kcewakan org yg dcintainya, keren pentigrafnya

06 Aug
Balas

Iya bu. Terimakasih. salam sukses.

07 Aug



search

New Post