Marwisna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gangguan Jaringan

Gangguan Jaringan

#Tantangan hari ke-29

#Oleh : Marwisna

Jaringan internet sekarang sudah menjadi kebutuhan, dari jam 15.30. Wib tadi jaringan hilang total untuk wilayah Sumatra dan Riau, di sebabkan karena gedung Telkom terbakar di Pekanbaru. Bagi pelanggan Telkomsel pada bingung tidak bisa lagi untuk mempergunakan android nya . Banyak pelanggan banyak yang ganti kartu ke IM3 untuk mempergunakan android masing-masing.

Saya juga ikut galau karna sinyal tak ada untuk masuk ke blog guru siana. Saya juga termasuk pelanggan Telkomsel sekarang harus berpindah ke lain hati. Sekarang saya juga pakai kartu IM3. Terima kasih IM3 akhirnya saya bisa melanjutkan tulisan saya menuju tantangan 30 hari, kalau tidak karena IM3 saya sudah terjun bebas dan harus remedi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama, saya juga terpaksa ganti kartu.

11 Aug
Balas



search

New Post