Marwisna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gulai Lingkitang

Gulai Lingkitang

#Tantangan hari Ke-26

#Oleh : Marwisna

Kegiatan sore ini setelah sampai di rumah ganti pakaian dan pakai celemek langsung kedapur, untuk mempersiapkan makan malam untuk anak-anak ku.

Tadi pagi ada orang jual Lingkitang kesekolah saya, karna Lingkitang ini sulit di dapat akhirnya saya beli, Dan langsung saya gulai di campur dengan pepaya muda,

Proses memasaknya memang agak ribet, tidak bisa langsung di masak tapi harus potong ekornya terlebih dahulu, untuk memudahkan memakannya.

Bumbu gulai Lingkitang kelapa, cabe, jahe, Lingkas, kunyit, bawang putih, bawang merah,. Dan daun-daunan, daun kunyit, daun salam, serei, daun salam kemudian daun jeruk purut. Untuk gulai Lingkitang harus banyak daun jeruk nya supaya harum dan enak. Lingkitang sangat tinggi gizinya dan enak rasanya.

Dharmasrsya, 07 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bun, Likitang itu apa sih? Baru dengar saya. Hiks. Terimakasih kunjungan dan follownya. Siap follow back

08 Aug
Balas

Salam kenal Bun..Lingkitang tu sebangsa siput bunda cantik..Salam literasi

08 Aug



search

New Post