Maryanis

Maryanis adalah Penulis Kelahiran Simpang Empat, 22 Maret 1978. Sekarang ia Sebagai Guru Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 VII Koto Sungai Sarik Kabupaten Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN HARI KE 18

TANTANGAN HARI KE 18

Dulu siswa sekarang guru siswa ku

Sudah 11 tahun yang lalu menikmati sebagai siswa SMPN 1 VII Koto sungai sarik, Aku seperti siswa ku sekang yang ingin tampil disekolah ku setiap ada kegiatan , aku ingin menjadi siswa yang aktif dalam berbagai kegiatan sekolah, aku ingin dikenal olag banyak guru disekolahku, aku juga ingin di kenal oleh seluruh teman - teman ku di Sekolah ku.

Allhamdulillah sekarang keinginanku terkabulkan dulu aku siswa sekarang aku guru dari siswaku di sekolah ku hari ini. aku memberikan votivasi kepada siswa ku agar bisa meraih cita - cita mu dengan penuh belajar keras, lalui semua tantangan, rintangan, penuh kesabaran dalam menghadapi liku - liku perjalanan sealama menuntut ilmu, siap menerima suka dan duka, pahit atau manis, semua ini harus di lalui jika mau mendapatkan sesuatu impian.

Perolah lah ilmu dari gurumu yang mampu memberikan dengan ikhlas , membina, melatih , mengarahkan , dan memotivasi mu untuk masa depan mu, seperti yang ia rasakan sewaktu ia menjadi siswa dulu.

mudah- mudahan bisa bermanfaat bagi pembaca sebuah perjalanan menjadi guru ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin! InsyaAllah Bu ... salam kenal.

15 Feb
Balas



search

New Post