Maryati

Alhamdulillah dari tahun 1994 saya masih menjadi guru di MAN 1 kota Cilegon hingga sekarang. Dimulai dari hobi membaca saya belajar menulis. Menulis yang paling...

Selengkapnya
Navigasi Web
Timbang Badan

Timbang Badan

Day 81

Tiga hari sudah kegiatan Rakerwil dilaksanakan di hotel Royale Krakatau Cilegon, mulai tanggal 19 sampai dengan 22 Maret 2023. Penutupan sudah dilakukan pada hari Selasa malam sekitar pukul sepuluh lebih sedikit.

Beberapa teman ada yang langsung pulang. Ada juga yang baru pulang hari Rabu pagi. Saya sebenarnya ingin pulang Selasa malam. Tapi ternyata menelpon suami berkali-kali nggak diangkat. Wuh rasanya emosi sudah naik ke ubun-ubun. Kalau sudah begini, mending balik seperti dulu kemana-mana bawa kendaraan sendiri. Kalau dianter-anter repotnya tuh ketika pasangan kita susah dihubungi. Pukul sebelas malam baru terhubung. Tapi sudah kadong kesal, saya pilih besok pagi.

Rupanya suami menebus kesalahannya kemarin. Pagi-pagi sudah dapat ke hotel. Saat duduk di sebelah suami, tiba-tiba dia nyeletuk. "Mi, coba nanti ditimbang ya berapa beratnya?"

Cilegon, 22 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih admin

22 Mar
Balas

Terima kasih admin

22 Mar
Balas

Terima kasih admin

22 Mar
Balas

Terima kasih admin

22 Mar
Balas

Waduh tambah gemukkah tiga hari makan di hotel? Semoga sehat selalu Bunda

22 Mar
Balas



search

New Post