Hj. Maryati Amna, M. Pd.

Guru Bahasa Indonesia di SMPN 30 Palembang. ini...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAKAI MASKER

PAKAI MASKER

 #Tagur Hari ke-90 Kamis, 1 Oktober 2020 Pentigraf

PAKAI MASKER

Aku sudah lama terniat untuk memberi masker kepada Hindun yang sudah lima tahun ini setia membantuku. Urusan mencuci, menyetrika, dan bersih-bersih rumah, Hindun pakarnya. Aku sangat terbantukan. Aku serasa punya hutang kepadanya sebelum masker itu kuberikan.

Kebetulan sepulang dari bekerja aku dan temanku mampir dulu ke mall JM. Sewaktu melewati konter kosmetik aku ingat niatku membelikan Hindun masker bengkoang biar wajahnya bersinar, tidak terlalu kusam. Hindun sebenarnya manis, apalagi bila dilakukan perawatan. Betapa senang dan bahagia Hindun menerima masker bengkoang dariku.

Setelah kujelaskan cara pemakaian masker tersebut, Hindun dipanggil suamiku. Suamiku minta tolong Hindun untuk membeli pakan ikan lele yang sudah habis. " Jangan lupa pakai masker, nanti kena razia", suamiku mengingatkan Hindun. Hindun masuk ke kamarnya. Tak berapa lama Hindun keluar kamar dengan muka yang memutih oleh masker yang baru kuberikan tadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post