Murdiyono, S.Pd.

Salah satu guru produktif di SMK yang mencoba untuk menulis oponi terkait pembelajaran di SMK....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kirim artikel terkait pendidikan

Assalamualaikum wr wb

Sore ini saya punya sedikit gagasan dan ajakan kepada semua penulis di gurusiana.id untuk berbagi tulisan dan artikel di blog saya.

Artikel dapat berupa opini, ptk, best practice terkait dengan pendidikan di Indonesia.

Artikel yang Bapak Ibu kirim tentu tetap menyantumkan nama bapak ibu penulis.

Jika bapak ibu berkenan untuk berbagi artikel, bisa kirim artikel ke email saya [email protected]

Artikel akan saya posting pada blog saya masmurdionline.wordpress.com

Blog nya memang masih baru, jadi masih banyak kekurangan.

Semoga dengan saling berbagi, akan banyak manfaat yang bisa kita peroleh.

Mari saling berbagi.

Jika bapak ibu punya blog, boleh saling bertukar pangalaman.

Salam pembelajar

Wassalamualaikum wr wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, hebat Bapak mengajak orang menulis

27 May
Balas

tips nya bisa dicobain ya pak. saya juga punya blog tapi ga terisi pak

27 May
Balas

Boleh bu..saling berbagi

27 May



search

New Post