Mas ' amah

dilahirkan di semarang, 1 Mei 1971, mengajar di SDN Bangetayu Wetan 01 Genuk Semarang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Hidup

Ujian Hidup

Ujian Hidup

Oleh Mas ‘ amah

Mau naik kelas ikuti ujian dulu, mau jadi pegawai diuji dulu, apalagi Jika derajat kita akan naik Allah swt pun akan memberi ujian pada kita. Setiap keluarga pasti memiliki ujian hidup masing-masing, ada yang diuji dengan kondisi ekonominya yang sulit, suami atau isterinya bermasalah, anak – anaknya bermasalah,diberi sakit yang berkepanjangan atau versus menantu dan mertua.

Terkadang sungguh merasa berat menghadapi ujian yang Allah swt berikan, bahkan hampir putus asa.Tapi yakinlah Allah swt akan selalu bersama kita jika kita selalu hadirkan Allah swt dalam setiap langkah .Jika kita dapat iklas menerima takdir yang Allah berikan,insyaallah kita bisa berdamai sehingga dapat menjalaninya tanpa takut dengan omongan orang lain.

Allah swt tidak akan menguji umatnya sesuai kadar kemampuan umatnya. jika Allah swt memberi ujian pada kita berarti Allah swt melihat kita akan mampu melewatinya.Kita sebagai manusia hanya mampu untuk berikhtiar dan berdoa, setelah itu pasrah dan bertawakkal pada Allah swt. Semoga kita semua dapat menjalani ujian yang Allah swt berikan dan dapat lolos sehingga derajat kita naik di hadapan Allah swt. Amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Bismillah biidznillah, taqwa tawakal, qanaah. Jazakillah khairan berkenan berbagi ilmu

25 Oct
Balas

terimakasih sudah singgah

26 Oct

terimakasih sudah singgah

26 Oct

Aamiin. Terima kasih motivasinya dan juga Kunjungan nya yg setia Bu. Salam

30 Oct
Balas

salam sukses bu riful

30 Oct

salam sukses bu riful

30 Oct

salam sukses bu riful

30 Oct

Aamiin... Terimakasih bu tulisannya mencerahkan, mengingatkan. Mantap pokoknya. Sukses selalu... Salam kenal

23 Oct
Balas

amiin...salam kenal juga pak...

23 Oct

Kadang saat ujian datang, memang rasanya nyeseek. Tapi kalau ingat, ujian hanya sebatas kemampuan, jadi kuat lagi.

28 Oct
Balas

iya, perlu keihlasan menerima takdir agar hatinya plong...

29 Oct

Keren mas

29 Oct
Balas

terimakasih pak...

30 Oct

terimakasih pak...

30 Oct

Inspiratif skli...slm.kenal

25 Oct
Balas

terimakasih, salam kenal juga dari semarang

26 Oct

terimakasih, salam kenal juga dari semarang

26 Oct

Aamiin, sependapat, keren banget Bu, sukses selalu untuk Ibu

25 Oct
Balas

amiin...terimakasih

26 Oct

amiin...terimakasih

26 Oct

amiin...terimakasih

26 Oct

Aamiin YRA..sangat sependapat..artikel dengan sentuhan tausiyah yg menewen

24 Oct
Balas

terimakasih pak...

25 Oct

Aamiin. Terimakasih untuk gizi hati pagi ini bu. Barokallah

25 Oct
Balas

amiin..terimakasih sudah mampir

26 Oct

amiin..terimakasih sudah mampir

26 Oct

Selama masih hidup, ujian akan selalu datang. Baik itu ringan maupun berat. Hanya ikhlas, sabar, dan tawakal kepada-Nya yang bisa mengantarkan kita ke titik keindahan. Semoga kita semua bisa selalu belajar untuk itu. Keren ulasannya. Sukses selalu. Barakallah.

27 Oct
Balas

amiin...semoga kita termasuk yang disayang Allah swt dengan diberinya cobaan

27 Oct

Keren bu inspiratif

24 Oct
Balas

terimakasih..

25 Oct



search

New Post