Masni,S.Pd

Masni Guru MAN KOta Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web
do not blame our students

do not blame our students

Seorang guru yang baik tidak akan pernah menyalahkan siswanya.Tidak berhasilnya seorang siswa dianggap sebagai kesalahan gurunya. Don't blame your students but blame yourself. Guru akan merasa bersalah terhadap dirinya sendiri karena merasa tidak berhasil mendidik siswanya.

Bagaimana harus sabarnya seorang guru dalam mengajar dam mendidik anak didiknya. Apapun yang terjadi seorang siswa tidak boleh disalahkan tetapi itu adalah salahnya sebagai seorang guru.

Sebagai seorang guru tidak sewajarnya kita menyalahkan siswa kita mengapa mereka tidak mengerti dengan yang diajarkan, mengapa mereka berbuat salah, itu semua pertanyaanya kembali kepada kita, mengapa kita tidak bisa membuat mereka mengerti dengan apa yang kita ajarkan, mengapa kita tidak bisa membuat siswa itu menjadi benar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post