Masni,S.Pd

Masni Guru MAN KOta Pariaman...

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

PRAKATA

Puji syukur penulis aturkan ke hadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan taufik-Nya kepada penulis. Alhamdulillah, penulis berhasil menyelesaikan buku ini.

Buku ini berisi tentang pengalaman mengajar penulis semenjak mengajar mulai tahun 1996 di Madrasah Aliyah Negeri Pariaman. Banyak hal hal yang menyenangkan, menarik bahkan menggelikan, dan juga ada menjengkelkan dalam menghadapi sifat dan sikap anak didik. Semua itu penulis tuangkan dalam buku yang berjudul Don’t blame your student ini.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada ke dua orang tua, keluarga , kepala sekolah dan kerabat sesama mengajar dan tak lupa siswa siswa dan semua pihak yang telah berjasa sehingga selesainya tulisan ini.

Selanjutnya penulis menyadari tulisan ini jauh dari kesempurnaan. Besar harapannya saran dan kritik yang membangun

Pariaman, Oktober 2023

Masni

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post