Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

Investasi Kesehatan

Ronaldo Menyingkirkan Coca Cola

Kemarin malam, saat konferensi pers menjelang laga dalam kompetisi Euro, pesepakbola terkenal di dunia, Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca cola yang ada di meja.

Rautnya agak kurang senang. Dia memindahkan minuman soda itu. Setelahnya, dia mengambil minuman mineral, sambil berkata, "Minumlah air putih. Jangan minum soda," katanya.

Ronaldo ini sudah tua, untuk ukuran pesepakbola profesional. Umurnya 36 tahun. Tapi masih jadi pesepakbola bola hebat. Bahkan, posisinya sebagai penyerang. Dengan umur segitu, tidak banyak lho pemain bola, yang sudah tua tapi tetap bermain sepakbola, bahkan di posisi yang menuntut stamina ekstra. Ya, posisi penyerang dituntut bisa lari cepat.

Ronaldo ini memang terkenal dengan menjaga kesehatannya. Mulai dari banyaknya latihan, selektif dengan makanan, tidak mentato tubuhnya, dan teranyar diketahui publik tidak minum soda apalagi minuman keras.

Padahal, dengan kekayaannya, apa sih yang tak bisa dibeli CR7? Makanan atau minuman enak hingga mewah dengan gampangnya di beli. Lha wong gajinya Rp 1,3 Triliun per tahun.

Kalau diperkecil, Cristiano Ronaldo meraup 82.471 euro atau setara Rp1,42 miliar per hari. Sehari lho. Bahkan per detiknya saja, Cristiano Ronaldo bisa meraup 0.95 euro atau sekira (Rp16.400)

Investasi sedemikian rupa sehingga berbuah manis. Banyak prestasi yang sudah diraih. Bahkan dia termasuk pesepakbola top dunia.

Kesehatan juga merupakan investasi, lho. Seperti Ronaldo tadi yang rela menahan tidak makan atau minuman enak nan menggoda tapi menyimpan bahaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju pak, salam literasi

21 Jun
Balas

Hebat pola hidupnya ternyata.. baru tahu saya Pak

21 Jun
Balas



search

New Post