Mas Padil

Guru Fisika di SMA Terpadu Al-Qudwah, Lebak, Banten....

Selengkapnya
Navigasi Web

Siswi SMP Meninggal Kesetrum Main Tiktok

Siswi SMP Meninggal Kesetrum Main Tiktok

Denger berita ini kok ya miris. Demi bermkan tiktok, nyawa melayang. Seorang siswi SMP di Bekasi, meninggal karena kesetrum listrik saat bermain tiktok dengan teman-teman.

Saat sedang asyik main, hapenya jatuh. Saat hendak mengambilnya, tidak disadari dia menyentuh kabel listrik tegangan tinggi.

Akibatnya, dia kesetrum. Teman-temannya panik. Bukan hanya itu saja, karena dalam waktu lama, akhirnya dia meninggal. Teman-temannya histeris. Butuh waktu lama hingga warga mengevakuasi.

Sayang amat. Demi sebuah kesenangan, mengabaikan keselamatan. Tiktok memang sedang menyita jagad dunia maya.

Demi popularitas, orang mau melakukannya. Ya, supaya tenar, dapat like banyak, followers meningkat, dan siapa tahu menjadi viral.

Itulah godaan popularitas. Padahal, apa sih manfaatnya. Tidak lebih banyak mudaratnya.

Di sinilah ujian untuk kita. Baik sebagai guru, juga orangtua. Meskipun kita sudah memberikan pendidikan untuk anak, faktor lingkungan dan teman sangat mempengaruhinya. Bisa jadi di depan kita mereka paham, tetapi setelahnya bisa jadi melanggar. Semoga tidak lagi ada korban serupa. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah, sebuah kelalaian... Keren pak.

18 Jun
Balas

Iya Bu. Kelalaian anak2

18 Jun

Semoga tidak akan terjadi lg musibah yang sama

18 Jun
Balas

Aamiin. Semoga menjadi peringatan bagi kita

18 Jun

Miris sekali. Siapa sih pencipta tik tok?

18 Jun
Balas

Hehe...

18 Jun



search

New Post