Mas Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hariati Harfis

Hariati Harfis

Hariati Harfis

Mas Rahman

Tulisan ke 204

*****

Hariati dikenal pertama kali melalui facebook. Orangnya keren, fashionable dan simple. Awalnya ada pertemuan Arisan Selebritis 80 Club De Moonlight. Datang Ayu Abenk ikut arisan tetapi tidak bersama Hariati. " Aku bilang kepada Ayu Abenk, " Kapan Hariati bisa hadir dan ikut arisan ?. " Ayu Abenk menjawab, " setelah Hari Raya Idul Fitri ". Hariati kirim pesan ke WhatsAppku, " Mas minta maaf belum bisa hadir di Arisan Selebritis 80 Club De Moonlight karena kesibukan. Aku pahami sebagai Istri Kapolsek V Kaum IPTU. Elfison, SH. harus excited mengurus Ibu-Ibu Bayangkari di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Thanks My Best Friend, Dewita Taher yang membantu untuk bertemu dengan Hariati. " Can I meet Hariati ?. Itu pesanku kepada Dewita Taher melalui WhatsApp. " Ok, i will convey to Hariati later ". jawaban Dewita Taher di WhatsAppku.

Alhamdulillah, Hariati mau ketemu denganku. Dan akan hadir pada hari minggu pagi acara Senam Perladessee Club, di Talao Park Pauh Pariaman.

Hariati datang dengan pakaian sport. Kaos panjang berwarna merah rose dengan memakai kerudung berwarna pink, celana panjang berwarna hitam dan sepatu kets berwarna putih. Dengan tersenyum, kemudian mendatangiku dan menyapa, " Mas ". Aku jawab, " sehat Bunda ?. Bagaimana keadaan keluarga di rumah ? ". Hariati menjawab, " Alhamdulillah, semuanya sehat afiat ".

Hariati mengobrol dengan menceritakan dirinya. Profesi sebagai seorang guru, Pahlawan tanpa tanda jasa. Hariati ingin mendedikasikan dirinya di dunia pendidikan. Agar bisa mencerdaskan anak-anak Bangsa dan harapannya murid-muridnya bisa menjadi Negarawan di masa akan datang.

Selajutnya Hariati bicara tentang kehidupan pribadinya. " Cinta itu harus ikhlas. Mencintai orang tua, suami, anak, saudara dan Tuhan. Katanya dengan kearifan saat aku tanya tentang cinta bagi Hariati. " Cinta kepada suaminya yang mampu mendampingi hingga maut memisahkannya. Hariati yakin akan bertemu dengan orang-orang yang dicintainya di surga ".

" Indahnya mencintai dengan ikhlas ". - Hariati Harfis.

Salam Literasi.

Pariaman, 26/3/24.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren ulasannya

26 Mar
Balas

Thanks My Best Friend komentarnya Semoga Sekeluarga sehat afiat, sukses dan bahagia selalu.

29 Mar



search

New Post