Mas Rahman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Trendsetter

Trendsetter

Mas Rahman

Tulisan ke 191

*****

Setiap pergantian tahun, seseorang akan mengadakan resolusi. Apa yang akan dicapai ?. Apa yang akan dilakukan ?. Dan apa resolusi anda kedepannya ?. Bagaimana cara mencapainya ?

Setiap pagi setelah bangun tidur, seseorang akan mengerjakan hal-hal yang tidak jauh berbeda dengan hari kemarin. Tanpa disadari, rutinitas tersebut sudah menjadi kebiasaan. Padahal dalam menjalani hidup, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Seseorang bisa dikenal dan selalu diingat sepanjang masa bukan hanya berdasarkan namanya, tetapi apa yang telah dilakukan orang tersebut. Tidak hanya berlomba-lomba untuk meraih kesuksesan tetapi bagaimana menciptakan sebuah karya yang bermanfaat untuk orang lain. Karena pada hakikatnya, setiap anak yang lahir kedunia adalah untuk menciptakan sebuah karya yang baik bahkan terbaik. Dalam istilah agama disebut amal sholih sebagai ekspresi ibadah kepada-Nya.

Setiap orang mempunyai target yang harus dicapai dengan waktu tertentu dalam menjalani kehidupan. Ada yang mempunyai target mempunyai rumah supaya menjadi tempat bernaung yang nyaman untuk keluarga dan membesarkan anak-anaknya. Ada yang mempunyai target ingin anak-anaknya bisa menyelesaikan pendidikan yang tinggi seperti S1, S2, S3 dan profesor supaya bisa mencerdaskan bangsa. Ada yang mempunyai target mempunyai mobil sehingga bisa memobilisasi urusan bisnisnya supaya bisa membangun perekonomian rakyat. Ada yang mempunyai target ingin menjadi dokter dan bidan supaya bisa menyehatkan dan menyelamatkan nyawa manusia. Ada yang ingin menjadi polisi dan tentara supaya bisa melindungi rakyat. Ada yang mempunyai target menjadi anggota DPR, Mentri dan Presiden sehingga bisa membuat kebijakan yang mensejahterakan rakyat. Semua itu diserahkan kepada masing-masing individu, mana yang dianggap paling prioritas.

Begitu juga dengan seseorang yang melakukan kebijakan memiliki program yang jelas dengan standar indikator yang jelas, terutama dalam 1 tahun apa saja yang sudah dicapai dari program yang dibuat. Dievaluasi pada tahun ke 2 dan ke 3 begitu seterusnya Jika program itu dalam jangka 5 tahun bisa dilakukan tanpa kendala yang berarti maka program tersebut dianggap masterpice. Artinya pelaksanaan program konsisten dengan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi akan ditindak lanjuti ke depannya.

Dalam sebuah program ada pro dan kontra, ada support dan haters. Support membuat seseorang lebih bersemangat dalam melaksanakan program dan memotivasi untuk melakukan yang terbaik. Dan sebaliknya haters yang mengkritik membuat pelaksanaan program lebih tangguh, memiliki ide kreatif dan inovatif kedepannya, dengan misi tercapainya tujuan organisasi.

Senam Perladessee Club ( SPC ) berdiri 2018 - 2024, walaupun banyak kritik tetapi program tetap berjalan dan bahkan program bertambah serta berbeda setiap tahunnya. Dengan adanya berbagai program yang bermanfaat, membuat kehadiran SPC semakin maju, berkembang dan dicintai oleh anggota senam dan masyarakat.

Program- program SPC seperti arisan tanpa potongan, zumba party, family gathering, berbagi beras, berbagi ta'jil, mukena dan sajadah, berbagi motor, peduli sarjana dan peduli gempa Pasaman ( 2019 - 2022 ). Berbagi kaos gratis ( 8/22 - 8/23 ). Doorprice setiap minggunya (12/23 -12/24 ) seperti Tabungan BTN, berbagi beras, mukena, sarung, jilbab, kaos, jam dinding, payung, topi, tas pinggang, tumbler, SPC Kreator dan SPC Literasi.

Dengan program-program masterpice membuat SPC berbeda dengan klub senam yang lain dan Menjadi trendsetter untuk klub senam tidak hanya di Kota Pariaman, Sumbar, Indonesia bahkan dunia.

" Teruslah berkarya dan berbagi hingga menjadi Trendsetter ". - Hj. Putri Lenggogeni.

Mari menjadi trendsetter.

Salam Literasi.

Pariaman, 12/2/24.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post