Masriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bertemu Teman Baru

Bertemu Teman Baru

Belajar tanpa batas dan tak kenal lelah.  Hari ini sesi kedua pelatihan menulis yang dilaksanakan oleh KPPBR tahun 2022. Alhamdulillah meskipun kemarin tidak sempat mengikuti sesi 1 karena sesuatu hal namun bagi saya pribadi sudah sangat menyenangkan karena ilmu menulis sedikit bertambah. 

Pada pertemuan tadi ada dua yang bisa saya garis bawahi yakni pengembangan diri pada saat menentukan angka kredit saat naik pangkat. Selama ini kita hanya fokus dalam penulisan karya ilmiah yaitu penulisan PTK. Ternyata selain PTK bisa berupa buku karya sastra yang ber-ISBN yang angka kreditnya 4. Sungguh suatu kebanggaan tersendiri buat saya jikalau kenaikan pangkat kali ini dari IIIB ke IIIC,saya bisa mempersembahkan buku tunggal Antologi Puisi karyaku bisa memberikan angka kredit tersebut. Yang kedua, saya bisa menambah ilmu dalam penulisan sinopsis. Terima kasih pak Yasin dan ibu Nuraeni atas ilmunya, semoga para narasumber selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Parigi Moutong, 06 Maret 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah karya yang keren, Barokallah Ibu

07 Mar
Balas

Terima kasih pak, terima kasih sudah mampir. Salam literasi

07 Mar

Ulasan yang sangat keren bu bu Masri salam kenal ijin follow daan follow back ya terima kasih

07 Mar
Balas

Terima kasih pak

07 Mar



search

New Post