Masriani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bukan Kesalahan

Bukan Kesalahan

Tenang.....

Semuanya sudah ku amankan dalam perpustakaan kehidupanku, kisah ini menambah deretan koleksi perjalanan hidup yang ku lalui

Tak ada kesalahan dan siapa pelaku yang salah dalam drama ini, melainkan hanya kita lah yang tak bisa menyadari kalau ini ujian dari Sang Pencipta semampu apa kita mengelola hati untuk meningkatkan keimanan.

Bukan masalah singgah dan sungguh, bukan pula tentang sabar atau sadar tetapi keteledoran jiwa

Tidak akan ku jadikan masalah melainkan penguatan bahwa hidup itu harus terkoneksi antara hati, jiwa, pikiran, logika, dan ucap.

Tak ada dendam di sini, sebaik-baiknya manusia adalah ikhlas dan tulus dalam memaafkan.

Bahagia itu berawal dari hati yang lapang bebas dari kebencian tanpa menyalahkan orang lain

Okeee..... selamat menikmati kebahagiaan di akhir tahun ini 😘

Parigi, 02-12-2022

Bismillah, kembali bertandan ke Gurusiana

#ceritaharipertamadigurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post