Masrukah Azizah

Ingin selalu bermanfaat untuk orang lain.Setiap pagi menyapa dan tersenyum bersama siswa-siswi MI Unggulan Al Ishlah Tembokrejo. Mengajar adalah ibadahku...men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bingkisan yang Aku Tunggu

Sore hari pukul 16.00 ada yang ngantar bingkisan paket yang dikemas rapi yang tertulis nama dan alamatku. Aku sudah mengira bahwa bingkisan yang aku tunggu telah tiba sebentar lagi. Sebelumnya Bundaku sayang telah memberitahu bahwa sebenarnya kiriman sudah sampai, cuma kurang no HP saja tidak tercantum. Sehingga kurir telat mengantarkan kiriman. Begitu no HP aku berikan, sore hari langsung ada yang menelpon perihal kiriman.

Puji syukur Alhamdulillah kiriman telah sampai dengan selamat. Terimakasih Bunda Murti Wahyu Hendrati atas bingkisannya. Sebelum kita bertemu berpelukan, kita awali dengan saling sapa dan merajut rindu lewat buku dan media sosial.

Ibu Murti yang energik dalam Selfi, puitis dalam tulisan, hangat dalam keluarga. Semoga panjang umur sehat selalu.

Salam untuk keluarga tercinta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post