Mastina Dewi, S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Inner Beauty vs Outside

Seperti yang telah kita ketahui media sosial dan teknologi saat ini, orang lebih mengutamakan kecantikan luar daripada kecantikan batin karena mereka langsung melihat dan menilai penampilan luar atau fisik seseorang. tapi itu pikiran yang terlalu sempit. Kami telah menghadapi pertanyaan mengapa seperti itu.

Menurut saya inner beauty lebih penting dan lebih dibutuhkan karena inner beauty itu sendiri menggambarkan sikap yang baik, ikhlas, setia, berkepribadian, rendah hati, sabar, jujur ​​dan sebagainya.

Kecantikan batin mendorong siapa pun untuk mencintai atau sahabat kita.

Orang mungkin menghargai untuk melihat penampilan kita atau penampilan kita, tetapi kecantikan batin kita (kepribadian kita) yang menentukan apakah seseorang bertahan dalam hidup kita atau tidak.

Saya sangat setuju bahwa inner beauty dapat membawa suasana positif bagi orang-orang di sekitar kita, karena mereka akan menghargai bahwa inner beauty tidak perlu mengeluarkan banyak uang seolah-olah kita ingin lebih cantik dari tampilan luar. Inner beauty itu sendiri didapat dari hati dan keinginan setiap orang bukan outer beauty yang membuat orang lain merasa minder dan merasa kurang cantik dari orang lain.

Contoh sifat orang yang memiliki inner beauty adalah:

-Memberikan Suasana Positif Bagi Orang Sekitar

-Selalu tetap tersenyum kepada orang lain

-sederhana tapi bersahaja

-menerima perbedaan

-memiliki empati terhadap orang lain

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post