Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
235 atau 352? (Tagurke235)

235 atau 352? (Tagurke235)

Manusia butuh oksigen untuk bernafas, ikan butuh air untuk berenang, demikian juga dengan seorang penulis yang butuh ide sebagai materi tulisan. Apa jadinya jika semua kebutuhan pokok itu tidak ada? pasti semuanya akan berantakan.

Memasuki tulisan dua ratus lebih, Ibu Mimin seolah kehabisan ide. Namun bukan ibu Mimin namanya jika tidak mengingat petikan kalimat yang pernah ditulisnya. "Selama kita masih beraktifitas, maka ide tulisan pasti ada". 

Seharian ibu Mimin beraktifitas, namun ia merasa bahwa aktifitasnya itu sudah menjadi rutinitas tulisannya. Praktek resep. Yah, hanya resep yang bisa ditulisnya disela-sela kesibukannya. Saat ia akan memulai menuliskan resep masakannya, ia lupa akan tantangannya. Apakah sudah masuk tantangan 235 atau 352? Seperti resep yang di prakteknya. Kadang tidak sesuai resep. Jika resepnya tidak berhasil, resep masakan itu tak akan ditulis. Hari ini resepnya tidak berhasil, jadi maaf yah resepnya akan muncul pada tulisan selanjutnya setelah berhasil melalui uji coba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post