Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ide yang Tak Pasti (Tagurmenulisharike214)

Waktu terus berjalan, tak terasa saat ini sudah menunjukkan pukul 21.00 WITA. "Aduh!" Ibu Rini mendesah.Ia teringat kalau hari ini belum menyetor tulisan tantangan.

Segera ia mengambil handphone. Ia lalu berusaha merangkai kata. Tidak ada ide tulisan yang pasti. Ia hanya ingat jika tak menyetor tulisan hari ini, maka ia bisa saja mengulang tantangannya dari tangga 1.

Ibu Rini pun menulis sesuatu. Kelelahan yang ia rasa stelah seharian melakukan perjalanan ke kampung halamannya membuatnya merasakan kantuk lebih awal. Sebelum ia ketiduran, ia berusaha mengirim tulisan tantangannya. Semoga tidak remidi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post