Mastura, S.Pd.,M.Pd

MASTURA, lahir pada tanggal 25 Desember 1979 di Maroangin, salah satu kota di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan . Penulis merupakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Baju Lebaran Itu Masih Tergantung (tagurke232)

Hari lebaran telah tiba. Semuanya gembira menyambutnya. Semua dipersiapkan mulai baju, kue, masakan dan sebagainya. Sehari sebelum lebaran meja sudah tertata kue dengan segala rasa. Ada kacang, nastar, bolu, hingga kue tradisional.

Salah satu hal yang paling diperhatikan oleh seorang istri adalah baju buat keluarga. Terutama buat suami. Sarung, baju sembahyang serta baju ganti setelah lebaran.

Pukul 19.00 WITA, ibu Asih mulai mempersiapkan baju buat mudik ke rumah orang tuanya. Ia menyentrika baju, sarung serta jilbab yang akan mereka kenakan di hari lebaran. Setelah semuanya beres, ibu Asih dan suaminya berangkat. Keesokan harinya, saat ibu Asih akan menyiapkan baju buat suaminya ke Masjid, tiba-tiba terjadi insiden. "Aduh, baju bapak ketinggalan. Masih tergantung di samping televisi!" Ujarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

20 Jul
Balas

Makasih

20 Jul

Pentigrafnya keren banget. Semoga sehat dan sukses selalu buat ibu bersama Keluarga tercintanya

20 Jul
Balas

Wahh, kasihan si Ayah, akhirnya beli baru kan di jalan?

21 Jul
Balas



search

New Post